Mengintip Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase: Hadiah Ulang Tahun Sandra Dewi dari Harvey Moeis Yang Kini Masuk Bui

Firman Yudha Pragusti By Firman Yudha Pragusti
2 Min Read
a white rolls royce parked in front of some trees

Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase menjadi sorotan publik Indonesia setelah diketahui menjadi hadiah ulang tahun Sandra Dewi yang ke-40 pada Agustus 2023 dari suaminya, Harvey Moeis. Mobil mewah ini menjadi perbincangan hangat, terlebih setelah Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

Spesifikasi Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase

Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase adalah sedan empat pintu dengan kapasitas lima kursi. Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.569 mm, lebar 1.948 mm, dan tinggi 1.550 mm. Jarak sumbu rodanya 3.465 mm dan tinggi ground clearance-nya 140 mm.

Mobil ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.6L. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 420 kW pada 5.250 rpm dan torsi 780 Nm pada 1.500 rpm. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Kapasitas tangkinya mencapai 82 liter.

Hadiah Ulang Tahun Sandra Dewi

Harvey Moeis memberikan Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase sebagai hadiah ulang tahun Sandra Dewi yang ke-40 pada Agustus 2023. Dalam video yang diunggah di Instagram Stories Sandra Dewi saat itu, Harvey Moeis bersama Sandra Dewi dan kedua anaknya menyaksikan proses unveiling mobil mewah Rolls-Royce yang menjadi kado ultahnya.

- Advertisement -

Mobil ini dipesan khusus untuk Sandra Dewi. Selain pelat nomor bertuliskan Sandie, Sandra Dewi juga mengunggah foto logo Rolls-Royce dengan tulisan “Special Ordered for SDW”. Pelat nomornya juga spesial karena menggunakan inisial namanya yaitu SDW.

Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase adalah mobil mewah yang menjadi hadiah ulang tahun Sandra Dewi dari suaminya, Harvey Moeis. Dengan spesifikasi mesin yang mumpuni dan desain yang mewah, mobil ini menjadi sorotan publik. Namun, hadiah ini juga menimbulkan kontroversi mengingat status hukum Harvey Moeis saat ini.

Share This Article