5 Rekomendasi Mobil Terbaik di Harga 300 Jutaan

Yudha Cilaros By Yudha Cilaros
4 Min Read
5 Rekomendasi Mobil Terbaik di Harga 300 Jutaan
5 Rekomendasi Mobil Terbaik di Harga 300 Jutaan

Mencari mobil terbaik di harga 300 jutaan mungkin bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, di kisaran harga tersebut, terdapat banyak pilihan mobil yang menawarkan berbagai keunggulan dan kekurangan. Namun, bukan berarti tidak ada mobil yang bisa memenuhi kriteria Anda. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil terbaik di harga 300 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan:

Toyota Raize 1.0 T (Rp 302,9 Juta – Rp 322,9 Juta)

Toyota Raize 1.0 T adalah salah satu mobil baru yang diluncurkan oleh Toyota pada tahun 2023. Mobil ini merupakan SUV kompak yang mengusung mesin turbo 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 140 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT yang membuatnya irit bahan bakar. Selain itu, Toyota Raize 1.0 T juga memiliki fitur-fitur canggih seperti smart entry, push start button, head unit touchscreen 9 inci, kamera mundur, hingga panoramic view monitor.

Honda WR-V (Rp 300,8 Juta – Rp 313,8 Juta)

Honda WR-V adalah mobil crossover yang berbasis dari Honda Jazz. Mobil ini memiliki tampilan yang lebih gagah dan sporty dengan ground clearance yang tinggi. Honda WR-V dibekali dengan mesin 1.5 liter i-VTEC yang menghasilkan tenaga 120 PS dan torsi 145 Nm. Mesin ini tersedia dalam pilihan transmisi manual 6-percepatan atau CVT. Honda WR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti sunroof, smart key, paddle shift, cruise control, hingga Honda Sensing.

Hyundai Creta (Rp 300 Juta – Rp 340 Juta)

Hyundai Creta adalah SUV kompak yang merupakan penerus dari Hyundai Tucson. Mobil ini memiliki desain yang modern dan elegan dengan grille depan yang besar dan lampu LED. Hyundai Creta ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.5 liter MPI yang menghasilkan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm, atau 1.4 liter turbo GDI yang menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 242 Nm. Kedua mesin ini bisa dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan, CVT, atau DCT 7-percepatan. Hyundai Creta juga memiliki fitur-fitur canggih seperti smart key, wireless charger, digital cluster 7 inci, hingga panoramic sunroof.

- Advertisement -

Wuling Almaz (Rp 308,8 Juta – Rp 338,8 Juta)

Wuling Almaz adalah SUV 7-seater yang merupakan produk andalan dari Wuling di Indonesia. Mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman dengan fitur-fitur premium seperti leather seat, sunroof, head unit touchscreen 10,4 inci, hingga voice command. Wuling Almaz ditenagai oleh mesin 1.5 liter turbo yang menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 250 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi CVT yang membuatnya responsif dan hemat bahan bakar. Wuling Almaz juga memiliki fitur-fitur keselamatan seperti ABS, EBD, BA, ESC, TCS, HSA, hingga 6 airbags.

Mazda 2 (Rp 302,8 Juta – Rp 326,8 Juta)

Mazda 2 adalah mobil hatchback yang memiliki desain yang dinamis dan sporty dengan konsep Kodo. Mobil ini memiliki mesin 1.5 liter Skyactiv-G yang menghasilkan tenaga 110 PS dan torsi 139 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang membuatnya bertenaga dan efisien. Mazda 2 juga memiliki fitur-fitur menarik seperti head up display, smart key, paddle shift, cruise control, hingga Mazda Connect. Selain itu, Mazda 2 juga memiliki fitur-fitur keselamatan seperti ABS, EBD, BA, DSC, TCS, HLA, hingga 6 airbags.

Itulah beberapa rekomendasi mobil terbaik di harga 300 jutaan yang bisa Anda pilih. Tentu saja, setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Share This Article