Siapa Mio Mirza yang Viral?

rasyiqi By rasyiqi - Writer, Digital Marketer
3 Min Read

jlk – Mio Mirza, nama yang belakangan ini menjadi trending di media sosial, khususnya TikTok. Namun, siapakah sebenarnya Mio Mirza ini? Mengapa namanya menjadi begitu viral dan dicari-cari oleh netizen, bahkan oleh artis sekaligus presenter Boy William?

Mio Mirza: Tiktoker

Mio Mirza adalah seorang tiktoker dengan nama pengguna @mirzarhmnnn. Ia juga memiliki akun Instagram @mirzanrhmn. Akun TikTok milik Mio Mirza memiliki pengikut sebanyak lebih dari 284 ribu. Selain itu, akun ini disukai dengan total 24,5 juta kali.

Menurut keterangan di akun tersebut, Mio Mirza melayani pemesanan paket bore up motor, khususnya kategori motor matic. Tak ayal, ia memajang video yang mayoritas berkaitan dengan modifikasi motor dengan latar sebuah bengkel.

Viral di TikTok

Istilah “belum tau mio mirza” yang viral di kolom komentar hingga muncul di FYP TikTok merujuk pada seorang tiktoker dengan nama pengguna @mirzarhmnnn. Hal ini kemudian menjadi viral di FYP TikTok lantaran banyaknya warganet yang menuliskan kalimat tersebut.

- Advertisement -

Pengguna lain yang tidak paham juga banyak yang mengalami kebingungan terkait penulisan kalimat “belum tau mio mirza” di kolom komentar. Lantas, siapa Mio Mirza hingga namanya muncul sebagai tren tersendri via kolom komentar TikTok?

Boy William Mencari Mio Mirza

Boy William, seorang artis ibukota bahkan dibuat penasaran dengan sosok Mio Mirza. Berdasarkan video yang diunggah sang pemilik akun, Boy mengaku ingin ketemu pria yang viral lewat istilah “belum tau mio mirza” itu.

“Hei yang namanya Mio Mirza who are you?” ucap Boy William dalam postingan video tersebut hingga dijawab “I’am here I’am fine boy”. Mio Mirza turut menghiasi video tersebut dengan tampilan dirinya yang mengenakan sweater bercorak krem.

Demikianlah kisah Mio Mirza, seorang tiktoker yang menjadi viral karena istilah “belum tau mio mirza”.

Meski awalnya mungkin terasa membingungkan, namun kini kita semua tahu siapa sebenarnya Mio Mirza.

- Advertisement -

Sebuah fenomena media sosial yang menunjukkan betapa cepat dan tidak pentingnya informasi dapat menyebar dan menjadi viral.

Topik:
Share This Article