Bagaimana Rasanya Tinggal di Negara Paling Aman di Dunia?

zajpreneur By zajpreneur
2 Min Read
a house in a field with a mountain in the background

jlk – Ada sebuah peribahasa yang mengatakan, “Rumah adalah tempat teraman.” Tapi bagaimana jika seluruh negara itu sendiri adalah rumah Anda?

Bagaimana rasanya tinggal di negara paling aman di dunia? Mari kita jelajahi pengalaman ini bersama-sama.

Islandia: Utopia Modern

Islandia, sebuah negara kecil di utara Atlantik, telah menduduki puncak daftar negara teraman Global Peace Index sejak tahun 2011.

Bayangkan tinggal di sebuah negara di mana tingkat kriminalitas sangat rendah, hampir tidak ada polisi yang membawa senjata.

- Advertisement -

Warga Islandia juga terkenal sangat menjunjung sikap toleransi dan kesetaraan gender.

Selandia Baru: Surga di Bumi

Selandia Baru, atau yang biasa kita kenal dengan sebutan negeri Kiwi, adalah negara yang selalu masuk dalam empat besar teratas dalam Global Peace Index.

Sama halnya dengan Islandia, Selandia Baru juga merupakan salah satu negara, di mana nyaris tidak ditemui polisi yang membawa senjata.

Selain itu, penduduk negeri kiwi ini dikenal ramah kepada para pendatang.

Denmark: Negara Dongeng

Denmark, negara yang terkenal dengan dongeng Hans Christian Andersen, juga termasuk dalam daftar negara paling aman di dunia. Denmark adalah contoh sempurna dari bagaimana sebuah negara dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi warganya.

- Advertisement -

Kesimpulan

Tinggal di negara paling aman di dunia adalah pengalaman yang tak terlupakan. Dari Islandia hingga Selandia Baru, dari Denmark hingga Austria, setiap negara menawarkan pengalaman unik dan menarik. Jadi, apakah Anda siap untuk petualangan berikutnya?

Share This Article