Chery Omoda E5 Mulai Distribusi ke Medan : Berikut Penjelasannya !

Firman Yudha Pragusti By Firman Yudha Pragusti
2 Min Read

Chery, produsen otomotif asal China, mulai mendistribusikan mobil listriknya, Chery Omoda E5, ke konsumen di Medan. Ini merupakan bagian dari upaya Chery untuk memperluas pasar mobil listriknya di Indonesia.

Distribusi dan Penyerahan Unit

Chery, melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Medan Oriental Stars, melakukan serah terima 13 unit Omoda E5 kepada konsumen di Medan, Sumatera Utara. “Kami telah menyerahkan sebanyak 13 unit OMODA E5 kepada Chery Family di Medan. Dengan hadirnya OMODA E5, akan menjadi pilihan bagi konsumen di Medan untuk dapat memiliki mobil listrik berjuluk Drive E-Future,” ujar Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan.

Spesifikasi dan Harga

Chery Omoda E5 adalah mobil listrik yang bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Iron Phosphate) yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle), yang menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM.

Chery OMODA E5 dijual dengan harga Rp518.800.000 (OTR Medan) termasuk 1% PPN. Chery akan memberikan manfaat kepada 4.000 pelanggan pertama seperti Lifetime warranty baterai, dan spesial 1 tahun asuransi.

- Advertisement -

Dengan mulai mendistribusikan Chery Omoda E5 ke Medan, Chery menunjukkan komitmennya untuk memperluas pasar mobil listriknya di Indonesia. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang kompetitif, Chery Omoda E5 diharapkan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen di Medan.

Share This Article