Gucci: Brand Mahal di Indonesia Tapi Murah di Luar Negeri

Yudha Cilaros By Yudha Cilaros
2 Min Read
Gucci signage

Gucci, sebuah nama yang tidak asing lagi di dunia fashion, telah menjadi simbol kemewahan dan kualitas sejak didirikan pada tahun 1921. Namun, di Paris, kota mode dunia, Gucci telah berhasil menempatkan dirinya sebagai merek yang terjangkau.

Gucci di Paris

Gucci memiliki toko utama di 2 Rue du Faubourg Saint-Honore, Paris. Toko ini menawarkan berbagai produk mulai dari tas wanita, sepatu wanita, pakaian wanita, aksesoris wanita, tas pria, sepatu pria, pakaian pria, aksesoris pria, koleksi anak-anak, perhiasan, hingga jam tangan. Selain itu, Gucci juga menawarkan layanan personalisasi dan koleksi preloved.

Gucci Menyediakan Lebih dari Sekadar Produk

Gucci tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga pengalaman. Mereka baru-baru ini membuka toko koper pertama mereka di Paris. Toko ini menawarkan berbagai produk perjalanan mulai dari tote dan ransel hingga tas pakaian, kotak topi, dan koper. Di antara gaya yang dipamerkan adalah Gucci Savoy, yang bermain dengan monogram merek, garis khasnya, dan perangkat keras G ganda, serta model tas tangan Gucci Bauletto.

Selain itu, Gucci juga berencana untuk membuka restoran Italia, Gucci Osteria, di Paris. Penggemar Gucci akan dapat terpesona dengan potongan ikonik merek, sambil menikmati suasana luar biasa di jantung Paris.

- Advertisement -

Gucci vs Louis Vuitton

Gucci berencana untuk membuka toko baru yang luas di Paris, yang akan berada tepat di seberang toko utama Louis Vuitton, saingan utama Gucci. Menurut laporan dari pengembang real estat Knight Franck, toko baru ini akan meluas lebih dari 2.350 meter persegi di dua lantai.

Gucci telah berhasil menempatkan dirinya sebagai merek yang terjangkau di Paris, meskipun tetap mempertahankan kualitas dan kemewahan yang telah membuatnya menjadi ikon di industri fashion. Dengan berbagai produk dan pengalaman yang ditawarkan, Gucci terus menunjukkan komitmennya untuk inovasi dan kepuasan pelanggan.

Share This Article