Harga Pakaian Branded yang Dikenakan Harvey Moeis Saat Ditahan

Firman Yudha Pragusti By Firman Yudha Pragusti
2 Min Read

Harvey Moeis, suami dari aktris terkenal Sandra Dewi, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi atau karya terbarunya, melainkan karena kasus hukum yang menjeratnya. Meski demikian, gaya berpakaiannya tetap menjadi perhatian, terutama saat dia ditahan.

Baju Christian Dior

Harvey Moeis dikenal sebagai sosok yang gemar mengenakan barang-barang branded. Salah satu yang menjadi sorotan adalah baju merk Christian Dior yang dikenakannya. Baju tersebut memiliki motif monogram Dior Oblique yang dirancang oleh desainer Marc Bohani.

Berdasarkan penelusuran di laman resmi Dior, harga baju yang dipakai Harvey Moeis mencapai 3.023 dolar AS atau setara dengan Rp 48 juta.

Celana Maison Margiela

Tak hanya atasannya, celana yang dikenakan Harvey Moeis saat ditahan juga menjadi sorotan. Celana panjang berwarna hitam yang dikenakannya diketahui berasal dari rumah mode asal Paris, Maison Margiela.

- Advertisement -

Hal tersebut diketahui lewat detail empat garis jahitan putih yang tampak menyilang dan terpisah di bawah pinggang belakang. Detail tersebut turut menjadi logo dari Maison Margiela.

Sementara berdasarkan penelusuran di situs penjualan barang mewah, FarFetch, harga celana panjang hitam yang dipakai Harvey mencapai 1.000 dolar AS atau setara Rp 15,8 juta.

Meski tengah berhadapan dengan kasus hukum, Harvey Moeis tetap menunjukkan gaya hidup mewahnya melalui pakaian branded yang dikenakannya. Harga baju dan celana yang dikenakannya mencerminkan gaya hidup glamor yang selama ini dikenal publik.

Share This Article