Harga Velg Mobil Volk Rays Menurut Tipe dan Ukuran

Firman Yudha Pragusti By Firman Yudha Pragusti
8 Min Read
Harga Velg Mobil Volk Rays Menurut Tipe dan Ukuran
Harga Velg Mobil Volk Rays Menurut Tipe dan Ukuran

Velg mobil adalah salah satu komponen penting yang menentukan tampilan dan performa mobil Anda. Velg mobil yang berkualitas akan membuat mobil Anda terlihat lebih sporty, elegan, atau agresif, tergantung pada pilihan desain dan warnanya. Selain itu, velg mobil yang berkualitas juga akan meningkatkan handling, akselerasi, dan efisiensi bahan bakar mobil Anda, karena berpengaruh pada berat dan aerodinamika roda.

Salah satu merek velg mobil yang paling terkenal dan dicari di dunia adalah Volk Rays, yang merupakan produk dari RAYS Engineering, sebuah perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang pembuatan velg mobil khusus untuk balap dan performa tinggi.

Velg mobil Volk Rays adalah velg mobil premium yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti aluminium alloy yang kuat dan ringan, serta proses produksi yang canggih dan presisi, seperti forging, casting, dan machining. Velg mobil Volk Rays memiliki desain-desain yang unik, elegan, dan sporty, yang mengikuti tren dan gaya terbaru di dunia otomotif. Velg mobil Volk Rays juga sudah terbukti kualitas dan performanya di berbagai ajang balap, seperti Formula 1, Le Mans, Super GT, dan lain-lain.

Namun, seberapa mahal sih harga velg mobil Volk Rays? Apakah velg Volk Rays sebanding dengan kualitasnya? Dan bagaimana cara memilih velg Volk Rays yang sesuai dengan tipe dan ukuran mobil Anda? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

- Advertisement -

Harga Velg Mobil Volk Rays Berdasarkan Tipe

Velg mobil Volk Rays memiliki berbagai tipe, yang dibedakan berdasarkan desain, model, dan warnanya. Berikut adalah beberapa tipe velg mobil Volk Rays yang populer di pasaran, beserta harganya :

  • Volk Rays TE37. Tipe ini adalah tipe yang paling klasik dan legendaris dari velg mobil Volk Rays. Tipe ini memiliki desain jari-jari yang banyak dan tipis, yang memberikan efek ringan dan aerodinamis. Tipe ini juga memiliki warna-warna yang cerah dan kontras, seperti silver, bronze, gold, dan red. Tipe ini cocok untuk mobil-mobil sporty dan balap, seperti Honda Civic, Toyota 86, dan Nissan GT-R. Harga velg mobil Volk Rays TE37 berkisar antara Rp 1.575.000 hingga Rp 69.000.000 per set, tergantung pada ukuran dan kondisinya.
  • Volk Rays CE28. Tipe ini adalah tipe yang paling modern dan minimalis dari velg mobil Volk Rays. Tipe ini memiliki desain jari-jari yang sedikit dan tebal, yang memberikan efek kuat dan stabil. Tipe ini juga memiliki warna-warna yang gelap dan elegan, seperti black, gunmetal, dan matte. Tipe ini cocok untuk mobil-mobil mewah dan premium, seperti BMW, Mercedes-Benz, dan Audi. Harga velg mobil Volk Rays CE28 berkisar antara Rp 2.125.000 hingga Rp 22.500.000 per set, tergantung pada ukuran dan kondisinya.
  • Volk Rays ZE40. Tipe ini adalah tipe yang paling unik dan futuristik dari velg mobil Volk Rays. Tipe ini memiliki desain jari-jari yang berbentuk segi enam, yang memberikan efek dinamis dan agresif. Tipe ini juga memiliki warna-warna yang berani dan menarik, seperti blue, green, dan purple. Tipe ini cocok untuk mobil-mobil modifikasi dan eksotis, seperti Subaru WRX, Mitsubishi Evo, dan Mazda RX-7. Harga velg mobil Volk Rays ZE40 berkisar antara Rp 3.600.000 hingga Rp 15.000.000 per set, tergantung pada ukuran dan kondisinya.

Harga Velg Mobil Volk Rays Berdasarkan Ukuran

Velg mobil Volk Rays tersedia dalam berbagai ukuran, yang dapat disesuaikan dengan ukuran ban dan mobil Anda. Berikut adalah beberapa ukuran velg mobil Volk Rays yang umum di pasaran, beserta harganya :

  • Volk Rays R14. Ukuran ini adalah ukuran yang paling kecil dan ringan dari velg mobil Volk Rays. Ukuran ini cocok untuk mobil-mobil kecil dan hemat bahan bakar, seperti Honda Brio, Suzuki Karimun, dan Daihatsu Ayla. Harga velg mobil Volk Rays R14 berkisar antara Rp 1.050.000 hingga Rp 43.200.000 per set, tergantung pada tipe dan kondisinya.
  • Volk Rays R15. Ukuran ini adalah ukuran yang paling standar dan umum dari velg mobil Volk Rays. Ukuran ini cocok untuk mobil-mobil sedang dan keluarga, seperti Toyota Avanza, Honda Jazz, dan Suzuki Ertiga. Harga velg mobil Volk Rays R15 berkisar antara Rp 1.075.000 hingga Rp 14.500.000 per set, tergantung pada tipe dan kondisinya.
  • Volk Rays R16. Ukuran ini adalah ukuran yang paling populer dan banyak diminati dari velg mobil Volk Rays. Ukuran ini cocok untuk mobil-mobil besar dan sporty, seperti Toyota Fortuner, Honda CR-V, dan Nissan X-Trail. Harga velg mobil Volk Rays R16 berkisar antara Rp 1.575.000 hingga Rp 69.000.000 per set, tergantung pada tipe dan kondisinya.
  • Volk Rays R17. Ukuran ini adalah ukuran yang paling mewah dan elegan dari velg mobil Volk Rays. Ukuran ini cocok untuk mobil-mobil premium dan berkelas, seperti BMW Serie 3, Mercedes-Benz C-Class, dan Audi A4. Harga velg mobil Volk Rays R17 berkisar antara Rp 2.500.000 hingga Rp 15.000.000 per set, tergantung pada tipe dan kondisinya.
  • Volk Rays R18. Ukuran ini adalah ukuran yang paling besar dan berat dari velg mobil Volk Rays. Ukuran ini cocok untuk mobil-mobil eksotis dan supercar, seperti Lamborghini, Ferrari, dan Porsche. Harga velg mobil Volk Rays R18 berkisar antara Rp 7.500.000 hingga Rp 71.000.000 per set, tergantung pada tipe dan kondisinya.

Velg mobil Volk Rays adalah velg mobil yang memiliki kualitas dan desain yang sangat baik, yang dapat meningkatkan tampilan dan performa mobil Anda. Velg mobil Volk Rays memiliki berbagai tipe dan ukuran, yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Namun, velg mobil Volk Rays juga memiliki harga yang sangat mahal, yang mungkin tidak terjangkau oleh semua orang. Jika Anda ingin membeli velg mobil Volk Rays, Anda harus mempertimbangkan anggaran, kesesuaian, dan perawatan yang dibutuhkan. Jika Anda merasa velg mobil Volk Rays terlalu mahal atau tidak cocok dengan mobil Anda, Anda bisa memilih velg mobil lain yang lebih murah dan mudah dirawat, seperti velg mobil BBS, Enkei, OZ Racing, atau SSR. Yang penting, Anda harus memilih velg mobil yang aman, nyaman, dan awet, serta sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

Share This Article