Mengintip Samsung Galaxy Z Fold 6: Inovasi dan Kemajuan Teknologi Lipat

Firman Yudha Pragusti By Firman Yudha Pragusti
2 Min Read
person holding white android smartphone
Photo by Onur Binay on Unsplash

Samsung Galaxy Z Fold 6, ponsel lipat terbaru dari Samsung, dirumorkan akan menjadi perangkat yang menampilkan sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Berikut adalah beberapa detail dan informasi terbaru tentang Samsung Galaxy Z Fold 6.

Desain dan Material

Samsung Galaxy Z Fold 6 dirumorkan akan menggunakan bodi titanium, seperti Galaxy S24 Ultra. Dengan material ini, ponsel lipat ini akan lebih kuat, ringan, dan terkesan premium. Desainnya juga akan lebih tipis dibanding pendahulunya dengan ketebalan hanya 11 mm ketika terlipat.

Spesifikasi Teknis

Samsung Galaxy Z Fold 6 akan ditenagai oleh System on Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 3. Smartphone ini juga akan dibekali tiga kamera, tetapi konfigurasi kameranya belum diketahui. Ada kemungkinan resolusi kameranya mencakup kamera utama 200 MP disertai fitur stabilisasi gambar OIS.

Peluncuran

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 6 diprediksi akan dilakukan pada Juli 2024. Namun, detail lebih lanjut tentang tanggal rilis dan harga masih belum diketahui.

- Advertisement -

Samsung Galaxy Z Fold 6 menjanjikan sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan model sebelumnya. Dengan desain yang lebih tipis dan material yang lebih kuat, ponsel ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Namun, kita masih perlu menunggu informasi lebih lanjut tentang spesifikasi teknis dan detail lainnya seiring mendekatnya tanggal peluncuran.

Share This Article