Siapa Prabowo Subianto Sang Jenderal Politik dan Bisnis

zajpreneur By zajpreneur
3 Min Read
Siapa Prabowo Subianto Sang Jenderal Politik dan Bisnis
Siapa Prabowo Subianto Sang Jenderal Politik dan Bisnis

Kisanak, Ada sebuah pepatah yang mengatakan, “Jika kau tidak bisa mengalahkan mereka, gabunglah dengan mereka.

” Tapi apa jadinya jika kau adalah Prabowo Subianto, seorang jenderal yang berubah menjadi politikus dan pengusaha, yang memilih untuk berdiri di garis depan dan berjuang, bukan hanya bergabung?

Prabowo, lahir pada 17 Oktober 1951, adalah seorang pria yang telah melihat banyak hal dalam hidupnya.

Dari karier militernya yang berlangsung selama 28 tahun, hingga perjalanannya dalam dunia bisnis dan politik. Ia adalah contoh nyata dari pepatah “Besar pasak daripada tiang”.

- Advertisement -

Sebagai seorang jenderal, Prabowo telah melihat dan merasakan berbagai aspek kehidupan. Dari suka duka di medan perang hingga intrik politik di balik layar.

Namun, bukan Prabowo namanya jika ia hanya berdiam diri. Dengan semangat juang yang membara, ia memilih untuk terjun ke dunia politik dan bisnis.

Pada 23 Oktober 2019, Prabowo dilantik menjadi Menteri Pertahanan ke-26 Republik Indonesia. Sebuah posisi yang menuntut kebijaksanaan dan ketegasan. Dan siapa lagi yang lebih tepat untuk posisi tersebut selain seorang jenderal berpengalaman seperti Prabowo?

Namun, jangan salah paham. Prabowo bukan hanya tentang seragam dan pangkat. Di balik sosok yang tegas dan berwibawa, ada seorang pengusaha yang cerdas dan visioner. Ia adalah contoh nyata dari ungkapan “Berani karena benar, benar karena berani.”

Sebagai politikus, Prabowo telah menunjukkan bahwa politik bukan hanya tentang retorika. Ia adalah seorang pemimpin yang berani mengambil keputusan sulit dan tidak takut untuk berdiri di garis depan. Ia adalah contoh nyata dari ungkapan “Tak kenal maka tak sayang.”

- Advertisement -

Jadi, siapakah Prabowo Subianto? Ia adalah seorang jenderal, seorang politikus, dan seorang pengusaha. Tapi lebih dari itu, ia adalah seorang pejuang. Seorang pejuang yang tidak pernah menyerah dan selalu berjuang untuk apa yang ia percayai.

Dan mungkin, hanya mungkin, itulah yang membuat Prabowo Subianto menjadi sosok yang begitu unik dan menarik.

Seorang jenderal di medan perang, seorang politikus di panggung politik, dan seorang pengusaha di dunia bisnis. Tiga dunia yang berbeda, namun dijembatani oleh satu nama: Prabowo Subianto.

- Advertisement -

Demikian Kisanak.

Share This Article